Minggu, 24 Mei 2009

AC Milan 2 - AS Roma 3

Mengecewakan! Intinya ini adalah pertandingan yang sangat kacau bagi AC Milan. Segala sesuatu tidak berjalan dengan baik sehingga farewell Paolo di San Siro menjadi sangat menyedihkan.

Babak pertama = intinya membosankan dan Milan tidak bermain baik. Sebetulnya Ancelotti berniat menyerang dengan memakai team offensif reguler Milan. Sayang para pemain tampil jauh dibawah performa terbaik mereka. Ronaldinho menurut gw seharusnya sudah layak kembali di starting XI.

Babak kedua = pertandingan lebih hidup setelah Milan tertinggal 1-0 dan Ancelotti mengganti Beckham dengan Seedorf. Seedorf bermain baik, sayang menurut saya seharusnya Pirlo-lah yang diganti. Bek Milan termasuk Maldini sering tidak pada posisi yang benar dan tidak cukup menekan para pemain Roma sehingga Roma dengan senang hati menciptakan beberapa peluang yang membahayakan. Pertandingan seru terutama pada saat Milan berhasil menyamakan kedudukan 2 kali. Sayang, akhirnya 2 freekick Roma dan wasit yang tidak bisa dipercaya luar biasa buruk mengalahkan Milano. Akhir yang kurang mantap bagi Maldini.

Ariel's Rating :
Dida (6) Flamini (5) Maldini (5.5) Favalli (5) Jankulovski (5) Beckham (6) Pirlo (5.5) Ambrosini (6.5) Kaka' (7.5) Inzaghi (5.5) Pato (5)

subs : Seedorf (7) Ronaldinho (7) Zambrotta (7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar