Senin, 29 Juni 2009

Shutter Island


Film paling gw tunggu di tahun 2009!! Kenapa? Simple, karena film ini disutradarai oleh sutradara favorit gw yang hampir semua filmnya sudah gw tonton, Martin Scorsese. Film ini adalah kolaborasi ke 4 Scorsese dengan DiCaprio (setelah Gangs of New York, The Aviator, dan The Departed) yang menurut gw telah sukses ditransformasikan Scorsese dari aktor ganteng remaja yang sedikit annoying menjadi aktor serius dan keren. Film ini adalah film thriller, sebuah genre yang tidak biasa untuk film Scorsese yang biasanya adalah film drama. Menarik apakah Scorsese akan sukses di genre ini atau tidak, mengingat bagi gw film Cape Fear (film Scorsese yang ber-genre thriller) kurang mantap dan rada nanggung bagi gw. Trailer film ini sudah dapat kita semua lihat di youtube dan dari trailernya, bisa dibilang film ini bisa dibilang sangat potensial untuk menjadi film terbaik 2009!

www.shutterisland.com
http://www.youtube.com/watch?v=HYVrHkYoY80&feature=fvst

2 komentar: